Ternyata Ini Cara Mengintegrasi Cortana ke Office 365 di Windows 10

Microsoft Indonesia    July 14,2017

 

 

Apakah Anda pernah mendengar tentang Cortana di Office 365? Bagi pengusaha pintar yang merupakan pengguna atau pelanggan setia Office 365 pastinya tak asing dengan program ini. Cortana memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri bagi Office 365 khususnya Windows 10. Anda bisa mencari konten dan hal – hal yang diinginkan di Office 365 dengan menggunakan Cortana misalnya email, dokumen, konten, dan lain – lain. Tetapi, mungkin Anda tak terlalu bisa bagaimana cara mengintegrasikan Cortana ke Office 365 pada di Windows 10? Inilah cara mengintegrasikannya.

Apa Itu Cortana di Office 365?

Apa itu Cortana? Mungkin banyak orang yang masih bertanya – tanya tentang program ini. Cortana merupakan asisten pribadi pada perangkat lunak di Windows 10. Cortana akan bekerja hebat saat ada di Windows 10 dan memberikan informasi yang dibutuhkan seperti hari apa, kapan, dan dimana pertemuan pertama perjalanan Anda dapat terlaksana untuk bekerja. Cortana akan bekerja sangat baik jika terhubung dengan Office 365 yang mampu meningkatkan kemampuannya dalam membantu Anda untuk mempersiapkan pertemuan dengan rekan – rekan kerja.

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memakai Cortana

Sebelum Anda memulai memakai Cortana di Office 365, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal tentang Cortana. Apa saja itu?

  • Akses Cortana

Cortana hanya bisa mengakses data di sistem Office 365 saat diaktifkan. Anda bisa mengubah Cortana di bagian pusat admin Office 365 jika Anda ingin Cortana mengakses data tim atau organisasi Anda.

  • Penggunaan Cortana

Apabila Anda ingin memakai Cortana, Anda dan teman – teman harus bisa masuk ke Cortana melalui akun kantor atau sekolah. Kemudian, Anda harus memberikan otorisasi pada Cortana untuk mengakses Office 365 atas nama mereka. Anda bisa masuk ke akun Cortana melalui Cortana’s Notebook.

  • Periksalah Cortana Lebih Lanjut

Cortana bukanlah sebuah layanan yang dilindungi oleh Office 365 Trust Center. Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Cortana memperlakukan dan menyimpan data Anda. Kemudian, jangan lupa untuk memeriksa kontrol manajemen dari perangkat mobile Anda untuk perangkat Windows. Cortana bisa mengakses data email dan juga kalender dari para pengguna dengan berbagai aplikasi.

Cara Mengintegrasikan Cortana ke Office 365 di Windows 10

Sejak adanya Build 14332, saat ini program Microsoft memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan Cortana dengan Office 365. Anda bisa mencari konten dan informasi Office 365 dengan memakai Cortana. Bila Anda tertarik untuk mengintegrasikan Cortana ke Office 365 di Windows 10, Anda bisa menerapkan beberapa langkah berikut ini. Pertama – tama, navigasilah ke Cortana. Setelah itu, bukalah menu Notebook dan pilihlah opsi Connected Accounts. Setelah melakukan langkah – langkah tersebut, pilihlah opsi Office 365 untuk bisa menjalankan pengaturan pada sistem pengintegrasian Cortana dengan sistem Office 365. Lalu, bagian pop - up Cortana Experience with O365 akan segera muncul. Setelah muncul, segeralah masukkan alamat email dari tempat kerja atau sekolahan. Jangan lupa passwordnya. Jika Anda sudah mengisinya, kemudian sign – in. Nah, Anda siap untuk memakai Cortana yang sudah diintegrasikan dengan Office 365. Simak informasi selengkapnya dan dapatkan Microsoft Office 365 Bisnis dengan penawaran menarik sekarang!

 

Related Article

by Microsoft Indonesia / July 14,2017

Trik Jitu Mengelola Email di Office 365 yang Wajib Kamu Ketahui

Email atau surat elektronik merupakan media korespondansi online yang masih digunakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari mengirimkan hall penting kepada klien sampai membantu Anda untuk membuat akun media sosial. Vitalnya peran email dalam kehidupan sehari-hari lantas mendorong Office 365 untuk...

by Microsoft Indonesia / July 14,2017

Begini Cara Mengatur Peran Admin di Office 365

Ketika Anda membeli dan berlangganan Office 365, maka Anda otomatis akan jadi administrasi global. Itu berarti, Anda mempunyai kendali penuh atas serangkaian produk dari Office 365. Jika Anda memakai Office 365 untuk mengelola bisnis atau peluang usaha apa saja, maka Anda dapat mengandalkan...

by Microsoft Indonesia / July 14,2017

Menggunakan teknologi untuk mengubah bisnis Anda

Bagi sebagian besar organisasi layanan profesional, mengelola fluktuasi yang amat besar dalam siklus bisnis adalah sebuah cara untuk bertahan. Bayangkan tentang kantor akuntan yang harus mengelola sebagian besar pendapatan klien di waktu pembayaran pajak atau konsultan pemasaran yang baru saja...