Dapatkan Microsoft Office 365 yang Asli dari Distributor Resmi

Mulaidi365    June 05,2017

 

 

Dalam dunia bisnis modern, kegiatan-kegiatan yang bersifat administratif terasa lebih mudah berkat adanya program-program pengolah kata dan angka. Microsoft, sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka telah menjadi partner setia para pengusaha pintar di seluruh dunia. Inovasi yang terus dikembangkan selama 30 tahun terakhir telah berhasil membangun kepercayaan para pengguna lama maupun baru.

Untuk mendapatkan produk asli Microsoft seperti Office 365, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek yang tak seberapa, lho. Sayangnya, alih-alih membeli untuk memperoleh fitur dan layanan penuh, masih ada saja yang menggunakan program versi bajakan.

Padahal, sekarang ada distributor resmi yang menyediakan Office 365 asli seperti PT. Sistech Kharisma. Dengan membeli di distributor resmi Microsoft ini, Anda akan mendapatkan kelebihan seperti:

Memperoleh Versi Terbaru untuk Lisensi Microsoft Office

Ketika memakai dan berlangganan Microsoft Office 365 asli, Anda secara otomatis akan memperoleh lisensi versi terbarunya. Anda juga tidak perlu melakukan pembaruan atau update seperti versi on-premise yang mengharuskan penggunanya untuk upgrade lisensi. Bahkan lisensi yang Anda dapatakan dari Office asli bisa diinstalasi di 5 perangkat atau komputer berbeda, lho!

Tidak Membutuhkan Tenaga Ahli untuk Mengatur Fiturnya

Seperti produk Microsoft lainnya, Office 365 dirancang sedemikian rupa supaya dapat dioperasikan dengan mudah. Sehingga, Anda tak perlu kerepotan menggunakan fitur maupun layanan yang terdapat di dalam program tersebut. Begitu proses setup dan instalasi selesai, Anda bisa melakukan pengaturan sesuai keinginan tanpa mengalami banyak kesulitan.

Fitur-fitur Fleksibel yang Menjadi Unggulan dari Microsoft

Selain terintegrasi dengan internet, fitur-fitur teranyar dari Microsoft juga sangat fleksibel untuk dipakai. Anda dapat menyimpan dokumen dan arsip dalam fitur berbasis cloud atau Cloud Service secara online. Seandainya Anda kehilangan data atau hard disk tak sengaja terformat, maka Anda tingga mengunduh dokumen-dokumen yang sudah diback up di Cloud Service. Mudah, bukan?

Berkolaborasi Secara Real-time di Mana dan Kapan Saja

Office 365 mempunyai fitur-fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan kolaborasi secara real-time di mana pun dan kapan pun. Selama ada koneksi internet, Anda bisa menyunting, menulis, dan menggunakan dokumen yang sama dengan klien atau staf tanpa harus bertatap muka langsung. Selain teks, kolaborasi juga dapat dilakukan terhadap jenis file lain seperti audio, video, dan lain sebagainya.

Dokumen Tersimpan Aman 

Kelebihan terakhir yang ditawarkan produk Office 365 adalah jaminan dokumen yang akan aman dan jauh dari kerusakan. Ancaman-ancaman seperti malware, spam, kerusakan server, hingga hardware yang tidak berfungsi tidak akan lagi mengganggu dokumen Anda. Jadi, Anda tak perlu cemas karena file atau dokumen-dokumen tersebut sudah ditata dengan rapi.

Nah, sudah tidak ada alasan lagi untuk beli produk bajakan. Dapatkan produk Office 365 yang asli di Partner resmi Microsoft yaitu PT. Mitra Integrasi Informatika. Klik di sini untuk mencoba office 365 gratis 1 bulan

 

  • microsoft
  • office 365
  • office
  • microsoft office
  • gratis
  • uji coba
Related Article

by Mulaidi365 / June 05,2017

Enam Tren Teknologi yang Membentuk Transformasi Digital

Transformasi digital, seperti didefinisikan oleh Constellation Research, merupakan “metodologi yang digunakan organisasi untuk mengubah dan membuat model dan budaya bisnis baru dengan teknologi digital.” Dan model bisnis baru ini, kata Pendiri dan Analis Utama Constellation, Ray Wang,...

by Mulaidi365 / June 05,2017

5 Fitur Terbaru Office 365 Ini Pasti Bantu Optimalkan Bisnis

Salah satu keunggulan Office 365 adalah fiturnya yang lengkap. Bahkan, saat ini sudah ada beberapa fitur baru yang diluncurkan untuk menambah performa dan kenyamanan Anda saat menggunakan program Office 365. Nah, sebelum menggunakan Office 365 dan fiturnya, pelajari terlebih dahulu beberapa fitur...

by Mulaidi365 / June 05,2017

4 Pilar Utama Kunci Kesuksesan Transformasi Digital Perusahaan

Saat ini, kita dihadapkan dengan kenyataan bahwa teknologi secara disruptif mengubah cara manusia menjalani hidup, bekerja, maupun berinteraksi dengan orang lain. Efek dari perkembangan pesat teknologi ini juga dirasakan oleh pelaku bisnis yang dituntut untuk mengadopsi cara baru dalam menjalankan...