5 Fitur Terbaru Office 365 Ini Pasti Bantu Optimalkan Bisnis

   June 05,2017

 

 

Salah satu keunggulan Office 365 adalah fiturnya yang lengkap. Bahkan, saat ini sudah ada beberapa fitur baru yang diluncurkan untuk menambah performa dan kenyamanan Anda saat menggunakan program Office 365. Nah, sebelum menggunakan Office 365 dan fiturnya, pelajari terlebih dahulu beberapa fitur baru tersebut. Semoga setelah itu, Anda bisa memaksimalkan fitur-fitur tersebut pada perangkat Anda.

Microsoft To-Do

Jika sebelumnya Anda mengenal fitur Wunderlist, maka pada Office 365 fungsi fitur tersebut akan digantikan dengan Microsoft To-Do. Anda bisa menggunakan fitur Microsoft To-Do dari Office 365 ini saat menggunakan perangkat Windows 10, iOS, atau Android. Fitur ini berfungsi untuk mengatur aktivitas Anda saat menggunakan Office 365 sehingga data lebih rapi dan mudah ditemukan saat Anda memerlukannya dengan cepat.

Skype UWP

Skype UWP juga merupakan salah satu fitur terbaru yang akan mendukung performa Office 365. Fitur terbaru ini sedang dalam tahap pengembangan dan hanya bisa digunakan jika Anda sudah menggunakan Windows 10 terbaru. Fitur ini membuat tampilan Windows menjadi lebih sederhana namun dengan kemampuan yang maksimal. Sehingga Anda tetap nyaman saat menggunakan Windows dan tentunya Office 365. Skype UWP juga dilengkapi dengan sistem penerjemah. Satu lagi bahasa yang bisa diterjemahkan oleh Skype UWP adalah bahasa Jepang. Besar kemungkinan bahasa-bahasa dari negara lain akan segera menyusul.

Designer

Fitur ini sangat membantu khususnya jika Anda sering bekerja menggunakan Powerpoint Dengan fitur ini, Anda bisa memaksimalkan fungsi fitur Powerpoint di perangkat Anda khususnya iPad. Designer akan membantu Anda untuk membuat presentasi yang lebih profesional hanya melalui perangkat smartphone atau tablet saja.

Outlook Customer Manager

Fitur teranyar dari Office 365 ini sangat berguna untuk Anda yang seringkali menjalankan bisnis atau pekerjaan menggunakan perangkat smartphone atau tablet. Dengan menggunakan fitur ini, Office 365 akan memberikan peringatan secara otomatis. Selain itu, fitur Outlook Customer Manager juga memungkinkan Anda mendapatkan informasi perusahaan tertentu. Jika Anda sering menggunakan Microsoft Flow, maka fitur terbaru ini akan sangat membantu.

Office 365 Groups

Bagi pengguna perangkat iOS, MacOS, dan Android maka Anda bisa menggunakan fitur terbaru Office 365 bernama Office 365 Groups. Fitur ini sudah mengalami pengembangan dan jauh lebih baik. Dengan fitur ini, Anda bisa melihat daftar group Anda. Selain itu, Office 365 Groups juga memungkinkan Anda untuk membaca serta membalas pesan. Jika Anda harus melakukan pertemuan dengan anggota group tersebut, cukup tambahkan waktu ataupun jenis acaranya melalui fitur ini. Yang paling terbaru adalah dengan fitur ini, Anda bisa mengedit dokumen dalam grup dengan lebih mudah dan cepat.

Daftar di atas merupakan beberapa fitur terbaru dari Office 365. Fitur-fitur yang lain masih terus dikembangkan oleh pihak Microsoft. Bahkan, pihak Office sudah memberikan sinyal bahwa tim mereka akan mengembangkan fitur yang akan memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi pengguna Office 365. Beberapa fitur lain yang akan dikembangkan adalah Skype for Business, Microsoft Teams, dan StaffHub.

Jadikan kinerja bisnis Anda lebih mudah dan  dapatkan penawaran spesial Microsoft Office 365 untuk 5 komputer dengan hanya RP 112.700 di sini!

 

Related Article

by / June 05,2017

Enam Tren Teknologi yang Membentuk Transformasi Digital

Transformasi digital, seperti didefinisikan oleh Constellation Research, merupakan “metodologi yang digunakan organisasi untuk mengubah dan membuat model dan budaya bisnis baru dengan teknologi digital.” Dan model bisnis baru ini, kata Pendiri dan Analis Utama Constellation, Ray Wang,...

by / June 05,2017

Menggunakan teknologi untuk mengubah bisnis Anda

Bagi sebagian besar organisasi layanan profesional, mengelola fluktuasi yang amat besar dalam siklus bisnis adalah sebuah cara untuk bertahan. Bayangkan tentang kantor akuntan yang harus mengelola sebagian besar pendapatan klien di waktu pembayaran pajak atau konsultan pemasaran yang baru saja...

by / June 05,2017

Cara Membeli Lisensi Langganan Office 365 untuk Bisnis Anda

Layanan Office 365 bisa kita bayarkan melalui lisensi resmi Office setiap bulan atau tahun. Situs Microsoft menyediakan layanan pembayaran lisensi tersebut secara online atau melalui toko-toko ritel. Karena kebutuhannya untuk praktik bisnis, biasanya pembelian lisensi ini lebih dari satu karena...